Yang Tidak Pilih Nelson, Bupati: Mereka Tetap Rakyat Saya

Yang Tidak Pilih Nelson, Bupati: Mereka Tetap Rakyat Saya

GOSULUT.ID - PILKADA -Membangun karena kepentingan politik dan melihat warna sangat keliru, karena seorang pemimpin ketika telah diberi amanah dia tidak lagi milik kelompok atau orang yang memilihnya.

"Membangun harus tanpa melihat warna dan sekat, tidak melihat rakyat itu memilih saya atau tidak, saya adalah bupati Kabupaten Gorontalo, mereka adalah rakyat saya," ujar Nelson kepada wartawan pada acara Temu Akbar Alumni IPHI, Telaga Biru (2/2).

Menurutnya, bila berdasarkan suka dan tidak suka akan berimbas pada realisasi program dan kegiatan yang dilaksanakan hanya memprioritaskan rakyat atau daerah dimana bupati tersebut mendulang suara terbanyak.

Nelson menegaskan, program yang dijalankan bersama para jajarannya tetap fokus berorientasi pada kepentingan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Daerah-daerah yang sebelumnya tidak pernah tersentuh dengan kegiatan pembangunan, dimasa pemerintahannya saat ini telah mendapat kucuran program.

"Seperti jalan- jalan desa, bahkan wilayah yang tidak diperhatikan sejak jaman kemerdekaan saat ini sudah merasakan," kata Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo tersebut.

Terkait pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gorontalo tahun 2020 ini, Ketua Kopek (Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa) Indonesia ini menghimbau, kepada seluruh pihak agar tetap menjaga situasi yang kondusif dan hubungan baik baik antara sesama partai politik terutama dengan rakyat.

"Pilkada ini hanya lima tahunan, mari kita menjaga bersama daerah Kabupaten Gorontalo ini agar tetap kondusif sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan aman," pungkas Nelson.

 

Editor: Harso Utiarahman