Wujudkan SDM Unggul, Pemkab Boalemo Akan Alokasikan Anggaran Beasiswa Akhir Studi

Wujudkan SDM Unggul, Pemkab Boalemo Akan Alokasikan Anggaran Beasiswa Akhir Studi

GOSULUT.ID - BOALEMO - Bupati Darwis Moridu menginstruksikan kepada Asisten III Yakop Musa untuk melaksanakan Rapat TAPD, guna mengalokasikan anggaran untuk mahasiswa akhir studi bagi putra-putri Daerah Boalemo yang sedang melakukan perkuliahan di Perguruan tinggi.

"Saya sudah Perintahkan Asisten III, untuk melakukan pembahasan bersama TAPD, agar memberikan bantuan studi bagi mahasiswa Boalemo yang sedang melakukan perkuliahan di perguruan tinggi" tutur Darwis Moridu. Pada Awak Media Gosulut.id. (Kamis 5/3)

Sebab menurutnya, untuk mewujudkan Boalemo Damai Cerdas dan sejahtera dalam suasana yang Religius maka harus didukung dengan sumber daya manusia yang unggul, sehingga akan lebih cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Saya bersama pak wabup Anas Jusuf telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap sumber daya manusia yang ada di kabupaten Boalemo, karena jika SDM yang Cerdas akan lebih cepat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" tutur Darwis Moridu.

Darwis menambahkan, adanya bantuan akhir studi dari pemerintah daerah di harapkan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Putra - Putri Boalemo, dalam membantu proses penyelesaian akhir studi.

"Kepada Putra - Putri Boalemo, saya harap nantinya bantuan akhir studi bisa di manfaatkan dengan baik, agar dapat membantu penyelesaian studi" tutupnya.

Editor : Mukrin Laete