Wujudkan SDM Unggul, Bupati Darwis Ajak ASN Menyumbangkan Buku Di Perpustakaan

Wujudkan SDM Unggul, Bupati Darwis Ajak ASN Menyumbangkan Buku Di Perpustakaan

GOSULUT.ID - BOALEMO - Wujudkan Boalemo Damai Cerdas dan sejahtera dalam suasana yang Religius. Bupati Darwis Moridu menginstruksikan Pemerintah desa untuk mengalokasikan Anggaran untuk pembangunan Perpustakaan Desa.

"Beberapa Waktu lalu saya telah mengikuti Rakornas Bidang Perpustakaan di Jakarta di hadiri langsung oleh Mendagri Mohammad Tito Karnapian dan meminta kepada kepala Daerah untuk mendukung pengembangan Perpustakaan" tutur Darwis Moridu saat memberikan penguatan kepada ASN dan kepala Desa. Di Aula Pendopo. (Senin 2/3)

Tak hanya itu, untuk Mewujudkan SDM Unggul menuju Indonesia maju dirinya meminta kepada Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo untuk bisa memberikan bantuan buku pada Dinas Perpustakaan Daerah.

"Kepada pejabat dilingkungan Pemkab Boalemo, jika melaksanakan perjalanan dinas, maka harus membeli buka yang akan di sumbangkan kepada dinas Perpustakaan" pinta Darwis Moridu.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan Ir. Moh Agusrono Napi M.Si Menyampaikan bahwa apa yang di sampaikan oleh Bupati Darwis Moridu, merupakan bukti keseriusan Pemerintahan Damai dalam mencerdaskan sumber daya manusia di Kabupaten Boalemo.

"Apa yang sudah pak Bupati sampaikan merupakan bentuk kepedulian pak Bupati Terhadap peningkatan minat baca siswa dan masyarakat boalemo, karena beliau sangat memberikan kepedulian penuh terhadap peningkatan SDM" tutupnya

Editor : Mukrin Laete