Wujud Donasi 30 Persen Gaji, Adnan Bagi Sembako di Kota Gorontalo

Wujud Donasi 30 Persen Gaji, Adnan Bagi Sembako di Kota Gorontalo

GOSULUT.ID - DPRD - Seluruh anggota legislatif dari PKS se Provinsi Gorontalo saat ini mulai merealisasikan sumbangsih kepeduliannya dari 30 persen gajinya untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo bekerjasama DPD PKS Kota Gorontalo melakukan aksi sosial salah satunya dengan membagi-bagikan sembako kepada warga di Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Minggu (5/4/2020).

"Terkait dampak dari Corona, 30 persen donasi gaji diwujudkan diantaranya lewat pembagian sembako ini," ujarnya.

Dikatakannya, bentuk perhatian dan bantuan bisa diberikan dalam bentuk apa saja, tergantung dari para aleg PKS sambil berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Misalnya, dengan DPD PKS setempat seperti yang saya lakukan saat ini, atau tim gugus, atau masyarakat setempat. Bantuan yang diberikan bisa juga dalam bentuk Masker, Hand Sanitizer, sarung tangan, atau yang lainnya sebagaimana saya sampaikan sebelumnya," jelas Ketua DPW PKS ini.

Dia berharap aksi sosial bersama seluruh wakil rakyat dari Partai tersebut dapat meringankan beban masyarakat terutama yang lebih membutuhkan ditengah kondisi saat ini.

"Semoga kepedulian dan bantuan kami dapat membawa berkah. Apalagi kita tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, mudah - mudahan provinsi ini dijauhkan dari wabah virus covid-19," tandas Adnan.

Editor: Harso Utiarahman