Warga Desa Bandung Rejo Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Nelson Pomalingo

 Warga Desa Bandung Rejo Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Nelson Pomalingo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Maman Ntoma - Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.Id – Bandung Rejo - Giyanto, Warga tidak mampu di desa bandung rejo kecamatan Boliyohuto ucapkan terima kasih pada Bupati Nelson Pomalingo, atas dibangunya satu unit rumah sehat, sabtu (30/3).

Giyanto adalah salah satu warga Desa Bandung Rejo yang mendapat bantuan rumah sehat senilai 30 juta dari dana desa bandung rejo tahun 2018.

Diri-nya mengaku sangat senang dan terbantu setelah mendapat bantuan tersebut. Karena menurutnya dengan adanya bantuan itu, rumah yang tidak layak, kini menjadi layak untuk dihuni.

”Saya dan keluarga sangat berterima kasih atas adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kecamatan dan Pemerintah Desa,  sehingga rumah kami menjadi layak dihuni, bahkan menjadi rumah sehat, “jelas Giyanto.

" Sekali lagi, terima kasih pada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, " ucap Giyanto saat diresmikannya rumah tersebut.

Sementara itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, ini merupkan komitmen pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mengintervensi penurunanan kemiskinan didaerah ini. semoga rumah ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Untuk diketahui, sejak tahun 2016 di awal pemerintahannya hingga tahun 2018,  Nelson Pomalingo setidaknya telah membangun 4700 unit mahyani yang bersumber dari berbagai sumber dana.

Namun menurutnya, jumlah itu masih kurang. Maka di tahun 2019, program pembangunan mahyani terus digulirkan.

”Tahun 2019, untuk sementara sesuai data, ada 2435 unit yang akan dibangun, dan tidak menutup kemungkinan jumlah ini akan bertambah mencapai 3000 unit rumah,” ujar Nelson Pomalingo.***