Wagub Idris: Kontribusi Nyata untuk Kemajuan Gorontalo Sangat Diperlukan

Wagub Idris: Kontribusi Nyata untuk Kemajuan Gorontalo Sangat Diperlukan

GOSULUT.ID - GORONTALO

Wakil Gubernur (Wagub) Idris Rahim, mengunjungi Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjunganya tersebut dalam rangka ramah tamah dan silaturahmi antara Pemprov Gorontalo dan KKIG Sulteng, yang berlangsung di Kayana Restoran, Sabtu (22/1/2022).

Pada pertemuan dalam suasana kekeluargaan itu, Wagub Idris menyampaikan berbagai perkembangan Gorontalo, utamanya menyangkut penanganan Covid-19 dan kondisi perekonomian. 

Wagub Idris berharap, pengurus KKIG dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi nyata untuk kemajuan Gorontalo.

“KKIG merupakan mitra Pemprov Gorontalo dan kabupaten/kota dalam membangun daerah. Saya berharap KKIG yang memiliki jejaring yang luas bisa membantu tumbuhnya investasi di Gorontalo,” ujar Idris.

Sebelum mengikuti ramah tamah dengan pengurus KKIG Sulteng, Wagub Idris berziarah ke Makam Guru Tua, pendiri Lembaga Pendidikan Islam Alkhairat. 

Wagub Gorontalo itu, tiba di Palu setelah melakukan kunjungan kerja ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam rangka pembinaan ASN Badan Penghubung Subbid Makassar dan meresmikan Masjid Zam-Zam Al Munawwarah.