Wabup Kabgor : Ajak Semua Yang Berbeda Untuk Bersatu Membangun Daerah

Wabup Kabgor : Ajak Semua Yang Berbeda Untuk Bersatu Membangun Daerah

GOSULUT.ID - Usai Salat Jum'at di Masjid Baiturrahman Limboto, tepatnya pada hari lebaran yang kedua 1442 Hijriah, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra Hemeto langsung menuju teras masjid tempat berkumpulnya para aktifis, para pekerja politik dan para kontraktor, dan langsung mengulurkan tangan untuk sebuah persahabatan serta persaudaraan.

Dalam kesempatan itu, Wabup Hendra Hemeto dengan kerendahan hatinya mengajak semua yang pernah saling berbeda untuk menyatu dalam membangun daerah. Dan mulai saat ini tidak ada lagi perbedaan dalam pilihan politik.

"Tolong bantu saya bersama Pak Prof Nelson Pomalingo untuk memajukan Kabupaten Gorontalo dalam berbagai program," ajak Hendra yang disambut dengan rasa persaudaran sesama orang Limboto, Jum'at (14/5/2021).

Sesuai pantauan GOSULUT.ID dilapangan, kehadiran Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto yang langsung di dampingi oleh Sekertaris Kesbang Kabgor Burhan Ismail, mendapat respon positif dari para jama'ah masjid setempat.

Tapi, memang sikap Wakil Bupati Kabgor Hendra Hemeto, kali ini mendapat pujian dan sambutan hangat dari yang selama ini berbeda, sebab walaupun telah duduk dalam jabatan kekuasaan, namun tak pernah berubah dalam sikap dan kepribadiannya.***