Wabup Hendra Hemeto Sambut Kedatangan Menpora RI di Gorontalo

Wabup Hendra Hemeto Sambut Kedatangan Menpora RI di Gorontalo

GOSULUT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melalui Wakil Bupati (Wabup) Hendra Hemeto menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI Zainudin Amali di Bandara Djalaludin, Senin (23/01/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup Hendra Hemeto mengungkapkan, kedatangan Menpora RI di Bumi Serambi Madinah ini dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Boalemo.

"Beliau akan menghadiri beberapa kegiatan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah dan Keluarga Besar IGORNAS di Pendopo Boalemo dan temu atlet pelajar berprestasi se-Kabupaten Boalemo," ungkap Wabup Hendra Hemeto.

Untuk itu, Hendra menjelaskan, bahwa selain menghadiri beberapa kegiatan tersebut, pak Zainudin Amali akan melakukan peresmian pemanfaatan Gedung Gelora Pemuda Boalemo di Desa Pilolanga, Kecamatan Tilamuta.

"Guna mengapresiasi serta memberikan semangat dalam memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di daerah tersebut," jelasnya.

“Sebentar sore juga kami bersama dengan bapak Menpora RI akan menonton langsung pertandingan sepak bola antara PS Boalemo Vs PERSIDAGO di Stadion Gelora Pemuda Boalemo," tuturnya.***