Wabup Hendra Hemeto Turlap di Tiga Kecamatan

Wabup Hendra Hemeto Turlap di Tiga Kecamatan

GOSULUT.ID - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra S. Hemeto Turun Lapangan (Turlap) di tiga Kecamatan dalam rangka menilai tampilan ornament Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke - 77 tahun, Selasa (09/08/2022).

Wabup Hendra Hemeto melaksanakan kegiatan tersebut didampingi oleh tim penilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo yang menyasae tiga Kecamatan yakni Limboto, Limboto Barat, dan Tibawa.

Pada kesempatan itu, Wabup Hendra menjelaskan, bahwa ia melakukan Turlao dalam rangka melihat langsung kesiapan setiap kantor pemerintahan dalam menampilkan ornamenn nuansa kemerdekaan.

“Di semua kantor baik OPD, kecamatan dan kelurahan serta desa nuansa tampilan nuansa ornamen kemerdekaan RI sudah menggema. OPD hingga desa sudah memahami tugas mereka apa yang menjadi intruksi pimpinan sudah dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Ia pun berharap kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan ataupun kelurahan agar tetao semangat membangun daerah.

“Saya harap tetap semangat, karena apa yang ditunjukan OPD dan Camat dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan bisa berefek baik terhadap kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.***