Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah, Dandim 1314/Gorut Vicon Bersama Presiden RI

Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah, Dandim 1314/Gorut Vicon Bersama Presiden RI

GOSULUT.ID - Kegiatan Vicon di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo terkait vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah turut diikuti Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono ST. M. Si, bertempat di Mesjid Agung Baiturrahman, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Selasa (07/09/2021).

Melalui virtual Presiden Joko Widodo menyapa para santri yang menjadi peserta vaksinasi Covid-19 di sejumlah pondok pesantren dan sejumlah rumah ibadah di seluruh Indonesia. Jokowi juga akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi para pelajar dan santri di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Bapak Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan Kita telah melaksanakan Vaksinasi serentak di beberapa tempat dan saya menyambut baik Kinerja TNI Dan Polri. Setiap Vaksin yang sudah sampai agar segera di habiskan dan apabila Vaksinnya Habis segera minta ke kementrian Kesehatan agar target Vaksin kita segera tercapai Demi mencegah Covid-19. Karena kita semua menginginkan untuk seluruh Indonesia tervaksin minimal Mencapai 70%.

Kegiatan Vaksinasi serentak di laksanakan sebagai  bentuk upaya dan kerja Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo. Serbuan Vaksinasi nasional dilaksanakan dengan target menuju Indonesia Sehat dan kegiatan Vaksin dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Drs. H.  Rusli Habibie M,Ap, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Rizal Nurul Fitri S.H, Kabinda Gorontalo Suryono, S.S, Danlanal Gorontalo Letkol Laut ( P ) Homa Sugama S.E M.Sc. CHRMP., Bupati Kab. Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M. Pd, Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono ST. M. Si, Kajari Gorontalo Armen Wijaya SH, MH, Mapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan SIK., MH.