Vaksin Untuk Negeri, Yeyen: Darah Golkar Untuk Rakyat

Vaksin Untuk Negeri, Yeyen: Darah Golkar Untuk Rakyat

GOSULUT.ID - Seluruh Jajaran Partai Golkar baik di tingkat DPP sampai DPD Provinsi dan Kabupaten Gorontalo se- indonesia merayakan HUT yang ke -57 Tahun 2021.

Momentum ini dimanfaatkan DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo melaksanakan berbagai kegiatan sosial terhadap warga masyarakat diantaranya, Vaksinasi covid-19 sekaligus pembagian 500 paket sembako dan donor darah. Rabu (20/10/2021).

"Tema yang kami angkat pada kegiatan ini adalah Vaksin Untuk Negeri, Darah Golkar Untuk Rakyat," Ungkap Ketua KPPG Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki.

Bagi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tema tersebut memiliki makna yang mendalam dan sejalan dengan Kiprah partai Golkar yang hingga saat ini terus mengabdi kepada bangsa dan negara terutama dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

"Kegiatan ini juga merupakan wujud dan bentuk kepeduliaan sosial partai golkar terhadap situasi ini melalui pemberian sembako terhadap warga yang telah menerima vaksinasi dan juga aksi donor darah yang nantinya Diperuntukkan kepada yang benar-benar membutuhkan," Ungkap Yeyen.

Yeyen menegaskan, Partai Golkar terus memberikan suport dan dukungan kepada pemerintah yang saat ini sedang giat-giatnya melakukan percepatan vaksinasi terhadap warga sehingga target herd imunity bisa tercapai.

"Termasuk peningkatan jumlah herd imunity di Provinsi Gorontalo. KPPG sangat mengapresiasi Gubernur beserta seluruh jajaran forkopimda yang hingga saat ini terus bekerja agar pandemi khususnya di provinsi gorontalo. Dirgahayu Partai Golkar ke -57, Bersatu Untuk Menang," Tandas Yeyen.