Usai  Melakukan Reses Masa Persidangan Ketiga, DPRD Boalemo Lakukan Paripurna

Usai  Melakukan Reses Masa Persidangan Ketiga, DPRD Boalemo Lakukan Paripurna

GOSULUT.ID- BOALEMO - Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho memimpin rapat paripurna DPRD Kabupaten Boalemo tentang penyampaian laporan reses masa persidangan ketiga Tahun 2020, masa periode 2019-2024. Di Ruang Sidang DPRD Boalemo. (Rabu 01/07)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho mengatakan, pelaksanaan rapat Paripurna hasil reses anggota DPRD di masing-masing dapil, yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah Boalemo.

"Hari ini kami DPRD Boalemo melakukan rapat paripurna, terkait hasil pelaksanaan reses masa persidangan ketiga yag dilakukan oleh seluruh anggota DPRD di masing-masing dapil, dan hasil reses ini akan di tuangkan dalam RKPD pada Tahun 2021" tutur Eka Putra Noho, selaku ketua DPRD Boalemo.

Sebab menurutnya dari hasil reses yang dilakukan anggota DPRD di masing-masing dapil, tentu telah banyak menyerap aspirasi masyarakat dan hari ini telah dilakukan paripurna. Sehingga hasil dari paripurna ini akan kami serahkan kepada lembaga eksekutif.

"Selama beberapa waktu yang lalu anggota DPRD Boalemo sudah melakukan reses masa persidangan ketiga, dan juga telah mencatat apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat, InsyaAllah semua bisa dimasukkan pada RKPD tahun 2021" tutupnya.

Editor : Uky Laete