Tony Uloli Segera Turun Sosialisasi

Tony Uloli Segera Turun Sosialisasi

GOSULUT.ID - Mantan Wakil Gubernur Gorontalo Tonny Uloli bertekad akan ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur mendatang. Bila pada Pilgub sebelumnya, Ketua Umum Aspperda ini mendampingi Gusnar Ismail sebagai calon Wakil Gubernur, kali ini Tonny menyasar papan satu atau sebagai calon gubernur.

Mantan pengurus DPP Partai Golkar dimasa Abu Rizal Bakrie ini tetap akan menggunakan mekanisme yang telah diatur dalam partai tersebut dengan mengutamakan hasil survey.

Demi mendapatkan rekomendasi partai itu, Tonny menegaskan akan segera turun mensosialisasikan dirinya ke masyarakat di Provinsi Gorontalo.

"Saya memastikan dalam waktu tidak lama lagi akan terjun ke seluruh wilayah di Provinsi Gorontalo untuk menyampaikan tekad dan niat sebagai calon gubernur kepada masyarakat," ujarnya, Sabtu (22/05/2021).

Dirinya menegaskan, saat ini telah melakukan berbagai persiapan dan strategi agar bisa lolos menjadi calon gubernur dari partai Golkar, salah satunya terus menjalin komunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ruslie Habibie serta dengan sejumlah tokoh masyarakat Gorontalo yang selama ini terus mendorongnya untuk maju bertarung.

"Hingga saat ini secara intens saya berdiskusi dan berkomunikasi dengan sejumlah pihak terkait di Gorontalo, dan Alhamdulillah saya mendapat apresiasi dan dukungan dari sejumlah kalangan," lanjutnya.

Ia menegaskan, banyak hal dan keinginannya yang akan disampaikan kepada publik terkait rencana dan program yang akan dilakukan untuk mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat semakin lebih baik kedepan terutama melalui investasi.

"Dengan APBD yang masih sangat terbatas, daerah ini sangat membutuhkan investasi yang sebanyak-banyaknya, agar semakin banyak lapangan usaha dan kerja yang terbuka sehingga ini bisa lebih mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi,"imbuhnya.

Editor: Harso Utiarahman