Tony-Daryatno Raih Nomor Urut 1, Pertanda Kemenangan Rakyat Kabupaten Gorontalo

Tony-Daryatno Raih Nomor Urut 1, Pertanda Kemenangan Rakyat Kabupaten Gorontalo

GOSULUT.ID - Syukur Alhamdulillah diungkapkanseluruh pengurus partai PDI-P dan PAN serta simpatisan dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Tony Yunus dan Daryatno Gobel.

Dari hasil pengundian nomor urut oleh KPU, pasangan ini mendapat nomor Wahid alias nomor urut 1 pada Pilkada Kabupaten Gorontalo.

 Juru bicara tim pemenangan Tony-Daryatno, Anton Abdullah mengatakan nomor urut 1 mengartikan kemenangan pasangan tersebut dan terutama kemenangan rakyat kabupaten Gorontalo.

"Alhamdulillah pasangan kami pada pengundian nomor urut mendapat angka wahid. Bagi kami ini mengartikan kemenangan pasangan bapak Tony Yunus dan Daryatno Gobel. Dan paling utama ini menyimbolkan kemenangan bagi rakyat di seluruh wilayah dan pelosok Kabupaten Gorontalo," Ungkapnya.

Kedatangan kedua di kantor DPC PDI-P Kabupaten Gorontalo disambut sorak sorai serta hiruk pikuk seluruh pendukung

"Nomor satu, nomor satu," Teriak para pendukung.

Tony Yunus dan Daryatno Gobel setelah sampai di kantor melakukan sujud syukur diserambi depan kantor DPC PDI- P.

Kedua pasangan ini menghimbau kepada seluruh kader partai, simpatisan dan pendukung agar tetap solid dan bekerja keras, melakukan kampenye dengan beretika serta tidak menjelekkan kandidat atau pasangan lain.

"Dan jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. bila kita bekerjasama dan saling mengsuport, insyaallah kita bisa meraih kemenangan dipilkada ini," Tandas Anton. (Adv)