Tinjau Vaksinasi Di Korem 133/NW, Pangdam XIII/Mdk Apresiasi Penanganan Covid-19 di Gorontalo

Tinjau Vaksinasi Di Korem 133/NW, Pangdam XIII/Mdk Apresiasi Penanganan Covid-19 di Gorontalo

GOSULUT.ID - Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh di dampingi (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny Evie Tuejeh melaksanakan kunjungan kerja Ke Makorem 133/Nani Wartabone, Kabupaten Gorontalo, Rabu (12/01/2022). 

Kehadiran Jenderal Bintang Dua Asal Tondano ini dalam rangka rapat bersama Forkopimda Pemprov. Gorontalo guna percepatan pelaksanaan Vaksinasi penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo  dan penandatanganan hibah tanah guna pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) di wilayah Provinsi Gorontalo.

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta rombongan di Makorem 133/Nani Wartabone disambut Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim dengan jajar kehormatan dan pengalungan shal oleh putra  putri Prajurit Korem 133/NW serta Tarian Moliputiopo, tarian khas gorontalo.

Pangdam XIII/Merdeka dalam rapatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie atas pencapaian pelaksanaan Vaksinasi penanganan Covid-19 yang cukup berhasil sekaligus kita turut bersyukur bahwa negara kita negara yang cukup mendapatkan Vaksin sehingga negara kita dinilai cukup baik dalam penanganan Vaksin serta pemulihan ekonomi.  

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Makorem 133/NW serta meyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yg selesai melaksanakan Vaksin.

Dalam kesempatan itu juga Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi merupakan syarat utama untuk menjadikan tubuh kita menjadi sehat. Yang penting badan sehat dulu, kalau sudah sehat mudah mudahan kita semua bisa bekerja, adik adik juga bisa bersekolah, kesadaran seperti ini yang perlu di tanamkan kepada semuanya. 

Di sela sela kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh berkesempatan untuk menanam pohon Malahengo (sejenis pohon anggur hutan) yang bertempat halaman Makorem 133/NW. 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim,
Kabinda Gorontalo Suryono, Ketua DPRD Gorontalo Paris R.A. Jusuf,, Danlanal Gorontalo Kolonel laut Howa Sugawa Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.