Timnas Free Fire Indonesia Raih Emas

Timnas Free Fire Indonesia Raih Emas

GOSULUT.ID - Tim nasional Free Fire Indonesia 1 memastikan diri keluar sebagai juara SEA Games Vietnam pada Minggu (15/5/2022), setelah berhasil memuncaki klasemen akhir SEA Games 2021 Vietnam dengan total 236 poin dan 3 Booyah!.

Bermain dalam format 7 map, Timnas Free Fire Indonesia 1 mampu mengumpulkan 113 poin placement dan 123 poin kills. 

Sekjen PB.Esport Indonesia Frangky Ong mengatakan ini adalah Sejarah Esports Indonesia , mendapatkan Emas Pertama di ajang SEA Games di Vietnam tentunya dengan perjuangan atlet-atlet kita yang luar biasa di vietnam. 

Lebih lanjut Sekjen ESI Menjelaskan bahwa ada Ada 1 player Free Fire (FF) Pelatnas dari desa transmigrasi namanya agus dan ini adalah bukti bahwa konsistensi ESI mencari atlet terbaik di Indonesia dan ESI Hadir untuk semua pecinta Esport. 

Tak lupa Frangky Ong mengucapkan ucapan terimakasih yang sebesarnya atas dukungan yang tak henti-hentinya dari Ketua Umum PB ESI Indonesia Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Wakil Ketua Umum/ Ketua Harian  PBESI Komjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo SH, M.Hum , Seluruh Pengurus PBESI , Atlit dan juga Badan Timnas Esports, AP - RRQ , Hartman - EVOS , Om Gadun - DEWA , dan Sahabat PB ESI GARENA INDONESIA.

Perjuangan Timnas Esport Indonesia masih belum berakhir sampai di sini, masih ada beberapa cabor yang berpotensi menyumbang medali, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Crossfire. mari kita dukung timnas esports Indonesia agar dapat memberikan hasil yang terbaik di SEA GAMES 2021 Vietnam, Esport Indonesia JAYA JAYA JAYA, Tutupnya.(*)