Tiga Hari Didemo Akhinya Ketua Sementara DPRD Poso Temui Mahasiswa

Tiga Hari Didemo Akhinya Ketua Sementara DPRD Poso Temui Mahasiswa

Biro Poso : Algino Taepo

Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

GOSULUT.ID – Poso - Setelah didemo selama tiga hari oleh mahasiswa, akhirnya Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Poso, Sesi Mapeda.SH.MH, pada pukul 16.30.Wita temui Mahasiswa Di Depan Gedung DPRD Poso, jum’at (27/09).

Saat menemui para Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Kabupaten Poso Peduli Negeri, Ketua DPRD, Sesi Mapeda.SH.MH menyampaikan, akan menindak lanjuti aspirasi dan tuntutan para mahasiswa yang telah digelar selama 3 hari ini.

"Saya mewakili para Anggota DPRD akan menindak lanjuti tuntutan Mahasiswa dan mendukung atas aksi yang dilakukan oleh demonstran sejak 25 hingga 27 September,"ungkap Sesi Mapeda.SH.MH saat membacakan surat yang akan dikirim ke Presiden RI.

DPRD Kab Poso dalam surat tersebut menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Poso juga akan menyurat pada Komisi III DPR RI, Kementriaan Sekretaria RI dan Kementriaan Keuangan RI sehubungan dengan penolakan kenaikan iuran BPJS.

"Setelah Kami tindak lanjuti aspirasi Mahasiswa ini, nanti hasilnya akan kami sampaikan pada Mahasiswa dalam bentuk dokumentasi,"kata Sessy Mapeda SH.MH pada Mahasiswa.***