Tidak Saja Fokus Pekerjaan Fisik, TMMD Ke-112 Turut Siapkan Tim Medis Layani Warga

Tidak Saja Fokus Pekerjaan Fisik, TMMD Ke-112 Turut Siapkan Tim Medis Layani Warga

GOSULUT.ID - Satgas TMMD Ke -112 Kodim 1304/Gorontalo tidak saja fokus menyelesaikan pekerjaan fisik pembangunan jalan rabat beton, tapi juga melalui Tim Kesehatan siap melayani warga yang membutuhkan pertolongan.Salah satunya dengan cekatan menolong dengan melakukan tindakan medis kepada seorang warga yang setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan menuju ke seberang sungai Bone, di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango. Sabtu (9/10/2021).

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kpdim 1304/Gorontalo Serka Firman dan Serda Fikri menjelaskan, seorang pengendara sepeda motor dari rumahnya menuju ke jalan di seberang sungai Bone karena menghindari batu  dan kondisi jalan penuh batu-batu kerikil sehingga terpeleset dan tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya.

"Dari hasil pemeriksaan seorang warga mengalami luka ringan dibagian pipi, bahu, tangan dan kaki. Korban diketahui bernama Arni Abdulloh (56) warga Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango", terang Serka Firman.

Serka Firman dan Serda Fikri merupakan anggota tim kesehatan dari Rumkitban 13.08.01 Gorontalo  yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas maupun masyarakat di lokasi sasaran TMMD di Desa Tulabolo.