Tidak Main-main, Februari Rusli "Turun Gunung"

Tidak Main-main, Februari Rusli "Turun Gunung"

GOSULUT.ID - Pemilu Tahun 2024 sudah ada didepan mata, hari hari menuju perhelatan lima tahun ini menjadi tidak akan disia-siakan oleh Partai pemenang pemilu 2019 silam di Provinsi Gorontalo.

Partai Golkar tidak main-main lagi dengan waktu yang ada karena tidak ingin melepaskan Mahkota partai pemenang pemilu legislatif di Provinsi Gorontalo kepada partai lain.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dengan tegas menyampaikan sebagai pemimpin partai dirinya mulai bergerak terjun ke seluruh wilayah untuk melakukan sosialisasi.

Tidak hanya itu, mantan Gubernur Gorontalo dua periode menginstruksikan seluruh pengurus baik Provinsi, seluruh DPD Kabupaten Kota, Pengurus Kecamatan dan Kelurahan serta organisasi sayap, agar mulai bergerak.

"Setelah agenda pemaparan survey yang menjadi kompas dan pedoman kami untuk mengetahui kekurangan dan kelemahan dan apa yang harus kita lakukan, maka bulan februari saya mulai turun termasuk dan semua pengurus di seluruh tingkatan, kita akan melakukan sosialisasi terhadap Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024, DPR RI dan juga pileg," terangnya.

Rusli yakin, pada pemilu tahun 2024 nanti target Partai Golkar bisa akan dicapai dan dilampaui karena memiliki kader-kader partai yang potensial sebagai modal untuk memenangkan pemilu mendatang.

"Seperti di Kota Gorontalo, kita punya bapak Marten Taha dan Ryan Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota, Hardi Sidiki sebagai Ketua DPRD, ada juga Meyke Kamaru anggota DPRD Provinsi dan Risman Taha, kami yakin bisa meraih suara siginifikan dan memenangkan pemilu nanti," tandasnya.