Thomas Mopili Nakhodai POBSI Gorontalo, Bertekad Tingkatkan Prestasi dan Raih Emas di PON 2024

Thomas Mopili Nakhodai POBSI Gorontalo, Bertekad Tingkatkan Prestasi dan Raih Emas di PON 2024

GOSULUT.ID - Thomas Mopili terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Gorontalo menggantikan Wardoyo Pongoliu.

Ia secara aklamasi mendapat kepercayaan untuk memimpin POBSI Provinsi Gorontalo periode 2022-2027 pada pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dihadiri secara virtual Sekretaris Jenderal PB POBSI Robby Suarly, Minggu (29/5/2022).

Dihadapan peserta Musprov dan Sekjen PB POBSI, Thomas menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pengurus POBSI Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut kedepan. 

"Terimakasih kepada seluruh rekan pengurus yang telah mempercayakan saya memimpin POBSI Provinsi Gorontalo, tentunya kepercayaan yang diberikan ini patut saya jaga demi eksistensi POBSI di daerah ini," Ungkapnya.

Thomas yang saat ini juga adalah anggota DPRD Provinsi Gorontalo bertekad akan lebih meningkatkan prestasi olahraga biliar khususnya dalam perolehan medali pada pelaksanaan PON mendatang.

"Atas kepercayaan yang diberikan, saya berjanji di tahun-tahun mendatang prestasi provinsi Gorontalo bisa meningkat utamanya pada pelaksanaan PON tahun 2024, insyaallah bisa meraih medali emas,"Imbuhnya.

Dirinya tidak lupa meminta dukungan serta suport dari seluruh jajaran pengurus PB POBSI agar selama menjalankan tugas bersama kepengurusan yang akan dibentuk nanti bisa berjalan baik dan maksimal.

"Insyaallah kami juga akan mempercepat penyusunan pengurus dan segera mengirimkan ke PB POBSI untuk di SK kan. Kami berharap Bapak Sekjen diberi penugasan untuk dapat melantik POBSI Gorontalo," Tandas mantan Ketua DPRD Gorontalo Utara ini.