Terpilih 2 Periode, Sirwan Mohi: Terima kasih Masyarakat Motsel

Terpilih 2 Periode, Sirwan Mohi: Terima kasih Masyarakat Motsel

GOSULUT.ID - Sirwan Mohi terpilih kembali sebagai Kepala Desa (Kades) Motolohu Selatan (Motsel) periode 2022-2028, Kamis (11/08/2022).

Tepat pada Rabu (10/08) kemarin adalah penentuannya, dimana Sirwan dengan nomor urut 1 di dua TPS, dengan meraih suara terbanyak yakni 485 suara. Sementara lawanya nomor urut 2 hanya meraih 66 suara.

Tentu dua kandidat ini merupakan putra - putra terbaik yang dimiliki Motsel. Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dalam berkompetisi. Namun, sosok kepemimpinan Sirwan Mohi ternyata masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu dirinya masih diberikan kepercayaan sehingga terpilih kembali di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Atas kemenangan tersebut Sirwan Mohi mengaku sangat bersyukur karena masyarakat Motsel masih memberikan hak pilih untuk dirinya hingga terpilih 2 periode.

"Alhamdulillah, sujud syukur kepada Allah Swt dengan kuasanya, masih meridhoi saya kembali terpilih menjadi Kades Motsel 2022-2028. Untuk masyarakat, saya ucapkan banyak terimakasih," tutur Sirwan.

Sirwan pun juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Motsel untuk kembali bersatu membangun desa tercinta.

"Perbedaan pilihan itu wajar dalam kompetisi seperti ini. Namun, bukan pemecah 1 hubungan. Jadi saya harap untuk masyarakat Motsel tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan mari bersama-sama kembali untuk mewujudkan Desa Motsel yang lebih maju," tutupnya.***