Terima Kunjungan Silahturrahmi HMI Cabang Limboto, Ini Harapan Bupati Nelson

Terima Kunjungan Silahturrahmi HMI Cabang Limboto, Ini Harapan Bupati Nelson

GOSULUT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melalui Bupati Nelson Pomalingo menerima kunjungan silahturrahmi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Limboto di Rudis Bupati, Jum'at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Arifin Suaib yang juga selaku Ketua Umum (Ketum) Majelis Daerah KAHMI Kabgor dan Sekretaris Umum (Sekum) La Saofu.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson Pomalingo mengucapkan, selamat atas terpilihnya Mohamad Maskun Nuna sebagai Ketua Umum (Ketun) HMI Cabang Limboto yang baru.

“Menjadi tantangan kedepan untuk bagaimana melibatkan mahasiswa di seluruh perguruan tinggi di Kabgor sehingga agar proses pengkaderan HMI terus merambah lapisan strategis mahasiswa di daerah ini,” ucap Bupati Kabgor.

Lebih lanjut, Nelson berharap, bahwa HMI merupakan organisasi kader, maka proses pengkaderan perlu dilakukan dengan intens, continue dan kualitasnya semakin meningkat.

“Sebab dalam berorganisasi ini selain belajar juga menjadi tempat berinteraksi, olehnya saya berharap proses pengkaderan menjadi utama. Juga sinergi perlu dibangun terus oleh pengurus cabang yang baru ini. Sinergi dengan KAHMI maupun sinergi dengan Pemerintah Daerah,” harapnya.***