Terima Kasih Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw Yang Telah Mengabdi di Gorontalo.

Terima Kasih Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw Yang Telah Mengabdi di Gorontalo.

GOSULUT.ID - DPRD - Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw yang selama memimpin Komandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone telah mengabdi dan mengharumkan Gorontalo.

"Korem 133 Nani Wartabone selama kepemimpinan beliau telah banyak menorehkan prestasi sehingga nama provinsi Gorontalo semakin harum," ungkap La Ode Haimudin, selaku ketua fraksi, Minggu (10/5/2020)

Wakil Ketua Komisi 4 ini mengatakan, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw saat ini telah mendapat jabatan baru sebagai Danrem 151 Binaya Kodam XVI Pattimura Ambon serta mendapatkan promosi kepangkatan menjadi Brigjen.

"Selamat bertugas di tempat tugas yang Baru dan Selamat pula atas Promosi kenaikan pangkat menjadi Brigjen," ujarnya.

Saat ini jabatan Danrem 133 Nani Wartabone Gorontalo dijabat oleh Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito, yang juga ikut mendapatkan promosi kepangkatan dari Kolonel menjadi Brigjen TNI.

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo ini menyampaikan, kepada Danrem yang baru agar bisa segera bertugas dengan sebaik-baiknya, meneruskan program dan karya yang telah dilakukan oleh Danrem sebelumnya.

Editor: Harso Utiarahman