Tanpa Kenal Lelah dan Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 1304/Gorontalo dan Warga Tetap Semangat Bekerja

Tanpa Kenal Lelah dan Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 1304/Gorontalo dan Warga Tetap Semangat Bekerja

GOSULUT.ID - Demi suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 TA.2021 Kodim 1304/Gorontalo, anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Tulabolo Timur tetap melakukan pekerjaan meski hari libur. Minggu (3/10/2021).

Walaupun di hari libur Anggota Satgas TMMD tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahtetakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. 

"Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat.  Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis," kata Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Ardhiwidha M.han.

Sementara itu, Dan SSK Satgas TMMD Ke-112 TA. 2021 Kodim 1304/Gorontalo Letda Inf Sampe Kamas menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

"Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu," jelas Letda Inf Sampe Kamasa.