Tangis Haru Warnai Perpisahan Guru dan Murid SDN 03 Randangan

Tangis Haru Warnai Perpisahan Guru dan Murid SDN 03 Randangan

GOSULUT.ID - Enam tahun bukanlah waktu singkat bagi seorang siswa / siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN), pasalnya kebiasaan rutin belajar mengajar murid dan guru selama bersekolah tentu banyak meninggalkan kenangan. Tetapi, ditahun 2022 ini SDN 03 Randangan melaksanakan perpisahan kepada 30 siswa / siswi kelas VI yang akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) / sederajat. Pada kegiatan tersebut diwarnai dengan tangis haru, Rabu (15/06/2022).

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 03 Randangan Rety Yusuf, M.Pd. berharap, agar muridnya dapat melanjutkan pendidikan selanjutnya, hingga menggapai cita cita dan menjadi generasi harapan bangsa.

"Kepada anak didik kami, saya harap bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Entah itu di sekolah SMP sederajat yang ada di Randangan maupun di luar. Semoga apa yang menjadi harapan anak anak atau cita cita dan harapan orang tua tercapai. Mudah - mudahan jadi anak anak yang cerdas dan berkarakter, untuk menuju generasi harapan bangsa," harap Rety Yusuf.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rasa bangga dengan siswa siswinya yang tengah lulus ujian dan memberikan apresiasi kepada guru guru pengajar lainnya yang telah berhasil mendidik para murid hingga sampai ke jenjang selanjutnya.

"Saya bangga dengan anak didik ini, dan juga sangat mengapresiasi kinerja mengajar para guru yang tidak henti - henti mendidik dan membimbing mereka membentuk karakter menuju akhlak yang baik," tutupnya.***