Tak Kenal Lelah, Sofyan Entengo Dan Suharto Ali Staf Dinas BPBD Terus Suplai Air Bersih Pada Masyarakat

Tak Kenal Lelah, Sofyan Entengo Dan Suharto Ali Staf Dinas BPBD  Terus Suplai Air Bersih  Pada Masyarakat

Liputan Alwin Ibrahim

Editor : Asis Kohongia

GOSULUT.ID - limboto - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, terus berupaya menyikapi kekeringan yang terjadi hampir seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo. Dalam kondisi demikian, masyarakat sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal ini, Bupati Kabupaten Gorontalo, lewat Dinas BPBD dan PDAM intrusikan untuk menyuplai air bersih pada seluruh masyarakat yang membutuhkanya.

Lewat hal itu, Dinas BPBD terus melakukan suplai air dan siap siaga dalam menangani kebakaran di beberapa tempat. Seperti halnya, yang dilakukan oleh orang orang staf BPBD Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, terus di lakukan oleh Sofyan Entengo dan Suharto Ali.

Yang terus bekerja tanpa mengenal lelah dalam terus menerus menyuplai air pada masyarakat yang sangat membutuhkanya.Terutama di beberapa wilayah yang sudah di suplai yakni, Desa Isimu Raya, Kelurahan Bulota, Desa Huidu, Kelurahan Hutuo, Desa Tinelo dan beberapa wilayah lagi yang berbeda di Kabupaten Gorontalo.

Di temui usai melakukan penyuplaian air bersih, Sofyan Entengo menyampaikan, hal tersebut sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melayani masyarakat.

"Dalam keadaan darurat, bagaimana masyarakat terlayani kebutuhan air mereka," ucap Sofyan Entengo.

Selain itu, Suharto Ali juga menambahkan, pihaknya berharap pada masyarakat, jika ada hal-hal yang terjadi seperti kebakaran dan masih kurangnya suplai air bersih.Maka masyarakat bisa melakukan komunikasi dengan aparat setempat.

"Setidak-nya, bisa menghubungi kepala desa atau ke kantor langsung, Insya ALLAH kami siap untuk menyalurkan-nya," tutur Suharto Ali.***