Spektakuler Akhir Tahun, Hasjrat Toyota Auto Fest Tahun 2022 sekaligus Launching All New Kijang Innova Zenix

Spektakuler Akhir Tahun, Hasjrat Toyota Auto Fest Tahun 2022 sekaligus Launching All New Kijang Innova Zenix

GOSULUT.ID - Menutup akhir tahun ini, Hasrat Toyota Gorontalo menggelar Hasjrat Toyota Auto Fest Tahun 2022 sekaligus Launching All New Kijang Innova Zenix yang dilaksanakan selama dua hari, 17-18 Desember di Foodpedia, Kota Gorontalo.

Berbagai kegiatan digelar seperti Parade Band, Dj performance, kompetisi Biliar, talk show tanya jawab All New Kijang Innova Zenix, serta penjelasan untuk pembelian secara kredit dari Hasjrat Multi Finance (HMF).

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Gorontalo, I Nyoman Wardhana dalam sambutan menyampaikan, PT Toyota Astra Mc AM) menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix, kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembane ndaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas. 

Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjadikan performa kendaraan yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid sistem generasi ke-5. All New Kijang Innova Zenix dirancang sebagai An Innovative Car for The New untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota menciptakan mobil yang lebih baik untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta pengurangan emisi karbon. 

"New Kijang Innova Zenix sangat cocok untuk tipe medan jalan di Indonesia Timur, khususnya Provinsi Gorontalo, maka dari itu, kami sangat yakin All New Kijang Innova Zenix dapat meraih hati penggemarnya dan menuai sukses yang lebih lagi daripada para pendahulunya," ujarnya.

"Hasjrat Toyota sebagai Founder Dealer Mobil Toyota juga berusaha untuk terus menjadi lebih baik, dengan 22 dealer yang tersebar dari Gorontalo  hingga Merauke yang siap melayani sobat dan kapanpun. Pelayanan juga kami terapkan pada sisi digital, misalnya pada website Hasjrat hasjrat-toyota.co.id yang dapat melakukan simulasi kredit, pelayanan booking servis, dan test drive, kami juga bekerjasama dengan Tokopedia dalam pelayanan jual beli via marketplace itu dilakukan karena kami sadar bahwa kami harus terus memperbaiki diri serta beradaptasi bisa menjadi dealer yang bisa dandalkan oleh semua pelanggan kami," jelasnya.

Jufriadi Napu selaku Kepala Outlet Toyota Hasjrat Limboto menambahkan, jelang akhir tahun Hasrat Toyota Gorontalo memberikan berbagai program special menjelang tutup tahun 2022 ini seperti free service dan parts secara berkala sampai dengan 60.000 KM, 

"Hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 1 juta bagi yang membeli produk kami baik tunai maupun kredit selama kegiatan ini, cash back juga kita naikkan misalnya dari produk Avanza dari sebelumnya 15 juta menjadi 22 juta, Raize sebesar 16 juta, dan free asuransi 2 tahun. Saat kegiatan ini saja sudah ada 16 pemesan atau calon pembeli serta 4 pemesan untuk Kijang Innova Zenix," jelasnya.

Kelebihan Toyota Innova Zenix

Kelebihan Toyota Innova Zenix bisa dilihat dari konsumsi BBM lebih irit, serta kehadiran banyak fitur-fitur modern, seperti panoramic sunroof, Toyota Safety Sense 3.0, buka bagasi dengan perintah suara, dan masih banyak lagi. 

Berikut ringkasan kelebihan Toyota Innova Zenix.

1. Penggunaan BBM Lebih Irit

Toyota Innova Zenix menggunakan 2 konfigurasi mesin: hybrid (M20A-FXS) dan bensin (M20A-FKS ). Di mana keduanya dikawinkan dengan transmisi 10-percepatan CVT

2. Panoramic Sunroof

Kehadiran panoramic sunroof, tentu membuat Innova Zenix semakin kompetitif dibanding rival. Pasalnya dari sisi ukurannya, kaca atap tersebut ternyata sangat besar, membentang dari depan ke belakang. Dari dalam kabin, penumpang juga dapat melihat pemandangan alam dengan lebih mudah. Ditambah lagi, sunroof ini menjadikan kabin terasa semakin lapang.

3. Captain Seat Ottoman

Berbeda dengan captain seat biasa, tipe ottoman tentu lebih nyaman untuk penumpang. Perbedaannya ada di kehadiran sandaran kaki yang menjadikan duduk di joknya semakin rileks.

4. Fitur Toyota Safety Sense 3.0

Teknologi ini serupa di Toyota Voxy dan bZ4X, terintegrasi dengan Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

5. Ukuran Head Unit Lebih Besar Bisa Akses NFC untuk E-Toll

Kelebihan Toyota Innova Zenix berikutnya ada pada ukuran head unit yang lebih lebar. Khusus pada Innova Zenix hybrid tipe Q HV dan V hadir dengan layar audio 10 inchi, dan tipe G menggunakan layar 9 inch.

Terdapat smartphone conectivity, Bluetooth, Wi-Fi, Voice Recognition, dan NFC E-Toll Card Checking. Khusus Innova Zenix tipe Q HV menggunakan Dual Rear Seat Entertainment with Internet Connection  ukuran 10 inci untuk bangku baris kedua.

6. Buka Bagasi dengan Perintah Suara

Kelebihan Toyota Innova Zenix selanjutnya adalah power back door dengan Voice Command untuk membuka bagasi. Jadi, bagasi Toyota Kijang Gen-7 bisa dibuka hanya melalui perintah suara, tidak perlu disentuh sama sekali. Tentu ini memudahkan ketika kamu ingin memasukkan barang ke bagasi. 

7. Ada Opsi Body Kit Modellista

Kelebihan Toyota Innova Zenix berikutnya adalah pengguna aksesori body kit Modellista. MPV yang kini juga suda menggunakan platform terbaru Toyota New Global Architechture (TNGA) ini menggunakan garnish Modellista di kap mesin, bumper depan dan belakang dan pada side skirt.

Tampilan body kit Modellista tersebut berdesain minimalis yang membuatnya Tampa lebih mewah dan sporty, terlebih ditambah penggunaan pelek berukuran 18 inci. Penggunaan body kit Modellista hanya ada pada varian type tertinggi (Type Q) Innova Zenix Hybrid.