Silaturahim PKS-Nasdem, Adnan: Satukan Tujuan Membangun Gorontalo

Silaturahim PKS-Nasdem, Adnan: Satukan Tujuan Membangun Gorontalo

GOSULUT.ID - Seluruh jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Gorontalo di pimpin Ketua, H. Adnan Entengo melakukan silaturahim Kebangsaan dengan ketua DPW Nasdem Gorontalo H. Hamim Pou dan jajaran DPW Nasdem, Sabtu (23/05/2021).

Adnan Entengo menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda politik bagaimana membangun hubungan dan menjalin komunikasi antara partai baik PKS dan Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo.

"Sebagai kader partai kita wajib membina komunikasi yang baik dengan partai apa saja yang semata-mata tujuannya demi kemaslahatan bersama dan membangun provinsi Gorontalo kedepan," jelasnya.

Dikatakan, berbagai isu penting menjadi poin yang dibicarakan mulai dari perhelatan pesta politik pada tahun 2024 mendatang serta terkait penuntasan kemiskinan di daerah ini.

"Yang pasti kami ingin bersama partai Nasdem punya niat dan cita-cita untuk berkolaborasi dalam membangun provinsi ini semakin baik kedepan dan tingkat kesejahteraan semakin meningkat," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou mengungkapkan PKS merupakan teman dekat bahkan saudara.

"Terdapat kesamaan semangat dan jiwa dalam Membangun bangsa, termasuk daerah gorontalo," lanjut Bupati Bone Bolango ini.

Ia berharap, silaturahim ini akan berlanjut, perlu adanya kolaborasi dalam rangka memajukan, mempercepat akselerasi baik di tingkat kota/kabupaten maupun provinsi gorontalo.