Sidak Disdukcapil, Wabup Thariq Kecewa Tidak Ada Pelayanan!

Sidak Disdukcapil, Wabup Thariq Kecewa Tidak Ada Pelayanan!

GORUT - GOSULUT.ID

Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di, Kantor Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (04/10/2021).

Pada kesempatan itu orang nomor dua di Gorut tekah mengaku kecewa terkait pelahanan yang ada pada dinas tersebut masih ada sedikit kendala, sehingga pelayanan belum berjalan maksimal.

"Saya sangat menyayangkan karena tidak adanya pelayanan dan para operator/petugas tidak hadir," kata Thariq.

Ia mengatakan, temtu perosaln ini akan tetap ditindaklanjuti. Bahkan dirinya akan menyampaikan hal ini kepada Bupati, untuk segera mengisi beberapa kekosongan pejabat dilingkup Disdukcapil.

"Maka saya akan sampaikan lagi kepada pak Bupati, Untuk melakukan rekonsiliasi lagi antara Kepala Dinas (Kadis) dan para staf khusus nya para operator," tuturnya.

Orang nomor dua di Gorut itu berharap, pelayanan tersebut akan segera bisa dilaksanakan dan akan mengkoordinasikan lagi kepada Bupati, bahwa pelayanan ini adalah segala gala nya.

"Maka harus segera dilakukan tindakan untuk menyelamatkan keadaan ini jangan sampai berlarut larut, pelayanan yang tertunda terhadap kebutuhan pelayanan masyarakat," tutupnya.(MA)