Sempat Terpapar Covid-19, Akhirnya Pejabat Dikpora Dinyatakan Sembuh

Sempat Terpapar Covid-19, Akhirnya Pejabat Dikpora Dinyatakan Sembuh

GOSULUT.ID- BOALEMO - Mewabahnya Covid-19,Klaster ASN, mendapatkan perhatian serius dari pemkab Boalemo, dimana sebelumnya. seluruh pejabat maupun staf dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, sesuai hasil Swab test dinyatakan positif Virus Covid-19.

Kepala Dikpora Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta kepada Awak Media mengatakan, dimana seluruh Pejabat dan staf yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab test, olehnya telah dilakukan karantina dan dilakukan pengawasan oleh tim medis selama kurang lebih dua Minggu.

"Selama 14 hari yang pejabat maupun staf di lingkungan Dinas Pendidikan yang dinyatakan positif Covid-19 telah dilakukan karantina oleh tenaga medis, dan Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan kembali sudah dinyatakan negatif Covid-19. Itu artinya pejabat mau staf sudah tidak ada lagi yang terpapar virus Covid-19" kata Kadis Hasan Makuta saat ditemui diruang kerjanya. (Jumat 07/08)

Lebih lanjut dirinya Menyampaikan dimana saat ini Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, sudah kembali beraktivitas sebagaimana biasanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Boalemo, khususnya di bidang pendidikan.

"Perlu kami sampaikan yang mana saat ini Dinas Pendidikan Boalemo, sudah membuka kembali pelayanan, dan jika ada orang tua siswa yang ingin melakukan konsultasi maka sudah bisa datang langsung di kantor, dan tidak perlu ada yang di takutkan sebab, yang kemarin dinyatakan positif Covid-19, sudah sembuh, namun tetap menjalankan protokol kesehatan" tutupnya.

Editor : Uky Laete