Semarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77, Inspektorat Provinsi Gorontalo Gelar Berbagai Lomba

Semarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77, Inspektorat Provinsi Gorontalo Gelar Berbagai Lomba

GOSULUT.ID - Menyemarakkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke 77 tahun 2022, Inspektorat Provinsi Gorontalo menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh pegawai dan staf.

Lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba Vokalia, Sepak Takraw, dan catur. Kegiatan berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 15 sampai 16 Agustus bertempat di lingkungan kantor Inspektorat Provinsi Gorontalo.

Kepala Inspektorat Provinsi Gorontalo Sukri Gobel menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara seluruh pejabat dan jajaran pegawai serta para staf.

"Selain itu juga untuk membangkitkan energi positif diantara para teman-teman pegadai dan staf yang selama setahun berjibaku bekerja melakukan pengawasan terhadap pengelolaan keuangan dan pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan," ungkapnya, Selasa (16/8/2022).

Kata dia kembali, kepada peserta yang berhasil meraih juara dalam setiap lomba, oleh panitia diberikan penghargaan berupa hadiah sebagai pemacu semangat.

"Kepada mereka yang keluar sebagai juara, kami berikan hadiah yang nilainya tidaklah seberapa tapi setidaknya ini bisa memberikan semangat kepada mereka," sambungnya.

Ia menegaskan, berjalannya lomba tersebut tetap tidak mengganggu aktifitas dan rutinitas Inspektorat Provinsi Gorontalo, utamanya dalam memberikan pelayanan.

"Semarak kegiatan ini tetap tidak mengganggu pelayanan kantor, ketika ada OPD yang melakukan konsultasi terkait pelaksanaan tugas tetap kita layani," Imbuh Sukri.

Lomba semarak HUT Proklamasi Kemerdekaan RI akan ditutup pada hari Kamis dengan para peserta akan menggunakan pakaian nasional sekaligus pengumuman para pemenang.