Semarak Dharma Karya Dhika Ke - 75, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

Semarak Dharma Karya Dhika Ke - 75, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

GOSULUT.ID - Menyemarakkan Dharma Karya Dhika Ke -75, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar Vaksinasi dan Donor darah. Kamis (21/10/2021).

Kepala Divisi Administrasi Kanwiln Kemenkum dan HAM Gorontalo, Dwi Harnanto menyampaikan, dengan Tema HUT kali ini "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" kegiatan ini turut dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang benar- benar terdampak covid-19.

"Melalui HUT kali ini juga, kanwil kemenkumham gorontalo juga berbagi empati dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak corona dan bagi yang sudah mengikuti vaksinasi," Imbuhnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi gorontalo, Satgas Covid-19, dan PMI Kota Gorontalo. 

"Jenis vaksin yang disiapkan yakni Moderna dosis 1, Sinovac dosis 2, dan Pfizer untuk usia remaja (12-18 Tahun), peserta vaksin adalah masyarakat utamanya para keluarga di lingkungan kanwil Kemenkumham Gorontalo," Sambungnya.

Dwi menambahkan, acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak awal bulan oktober sampai pada pelaksanaan di hari puncak nanti pada 30 Oktober mendatang.

"Dan kegiatan hari ini merupakan bentuk dan wujud kepeduliaan kami terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, yang saat ini Alhamdulillah sudah mulai mereda di Provinsi Gorontalo," Tandasnya.