Seluruh Kader Harus Solid dan Kompak Menangkan Partai Golkar di 2024

Seluruh Kader Harus Solid dan Kompak Menangkan Partai Golkar di 2024

GOSULUT.ID - DPD I Partai Golkar Kota Gorontalo melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Orientasi fungsionaris dpd partai golkar kota Gorontalo selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22/01/2023).

Rakerda dengan mengangkat tema "Sukses Konsolidasi Menuju Pileg, Pilpres, dan Pilpres Tahun 2024 dan diikuti pengurus pleno dpd partai golkar kota gorontalo, pengurus kecamatan, pengurus kelurahan dan hasta karya.

Kegiatan ini sebagai media evaluasi terhadap program kerja dpd partai golkar kota gorontalo dan merumuskan serta menetapkan program kerja tahun 2023 dan juga bertujuan untuk memperkuat kapasitas SDM para bakal calon anggota legislatif.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Ryan Kono menegaskan pada intinya kegiatan ini untuk makin memperkuat hubungan dan kerjasama diantara seluruh kader dalam menghadapi pemilu 2024 yang sudah berada didepan mata 

"Sebagaimana penyampaian dan pesan Ketua DPD I, bapak Rusli Habibie bahwa melalui rakerda ini kedepan kita harus lebih solid dan kompak untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Gorontalo pada ajang Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun depan," ungkapnya.

Ia mengatakan, Golkar merupakan partai yang sangat terbuka dengan kalangan siapa saja yang ingin bergabung dan berjuang bersama-sama dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kota Gorontalo.

"Kami membuka diri dan memberi peluang kepada siapa saja, apakah tokoh tersebut pernah menduduki jabatan penting, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda atau generasi milenial," sambungnya.

Menanggapi pernyataan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang menyebut dirinya sebagai salah satu nama yang dipersiapkan menjadi calon walikota berikutnya setelah Marten Taha, Ryan yang juga Wakil Walikota Gorontalo ini hanya tersenyum-senyum saja sambil menjawab 

"Penyampaian Ketua DPD I, Bapak Rusli Habibie harus dimaknai sebagai semangat untuk seluruh kader bagaimana kita secara bersama-sama baik yang muda dan tua memenangkan partai Golkar di pemilu nanti," tandasnya.