Seleksi P3K di Boalemo, Komisi 4 Dorong Kesiapan Tenang Pendidik dan Kependidikan

Seleksi P3K di Boalemo, Komisi 4 Dorong Kesiapan Tenang Pendidik dan Kependidikan

GOSULUT.ID - Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo berharap tenaga pendidik dan kependidikan yang akan mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian (P3K) di Kabupaten Boalemo agar mempersiapkan diri dengan maksimal.

"Karena kita tahu seleksi P3K ini tidak ada bedanya dengan seleksi masuk ASN mudah-mudahan mereka bisa mempersiapkan diri secara mandiri," ungkap  salah satu anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo  saat melakukan Monitoring Tenaga Pendidik dan Kependidikan terkait  penerimaan Pegawai Pemerintah dgn Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Boalemo, di SMAN 2 Paguyaman, Jumat (09/07/2021).

Aleg PKS ini melanjutkan, dari hasil monitoring tersebut di temukan ada sejumlah kendala dan beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang akan mengikuti seleksi.

"Dan itu kita mendesak mereka untuk segera diselesaikan agar tidak ada kendala dan persoalan saat mengikuti seleksi nanti," sambungnya.

Adnan juga mendorong kepada dinas terkait untuk bisa memberikan bantuan kepada sekolah sebagai dukungan kepada peserta yang akan mengikuti ujian seleksi P3K.

"Kami berharap seluruh peserta yang akan mengikuti seleksi tersebut bisa lulus semua, supaya kuota kita bisa terpenuhi semuanya," tandasnya.