Sekda Roni Sampir Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD, Ada Apa?

Sekda Roni Sampir Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD, Ada Apa?

GOSULUT.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Roni Sampir melakukan kunjungan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Selasa (17/01/2023).

Pada kesempatan itu, Sekda Roni Sampir menyampaikan, kunjungannya dibeberapa OPD dalam rangka persiapan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023.

"Kunjungan ini diawali dari Dinas Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB)," ujar Sekda Kabgor.

Lebih lanjut, Roni menuturkan, bahwa kunjungannya itu untuk memastikan masing-masing OPD penunjang kota layak anak itu sudah memenuhi persyaratannya atau tidak.

“Jadi, dari kunjungan ini saya melihat kesiapan Dinas Perpustakaan menjadi contoh dari dinas lain dalam rangka persiapan Evaluasi KLA,” tuturnya.

Terakhir, ia menambahkan, jika ada OPD yang tidak bisa memenuhi syarat, maka Pemerintah Daerah terus mensupport agar bisa membuat Kabgor menjadi KLA.***