Sekda, Ir. Hadijah U Tayeb Ingatkan Kades Musrembang Harus Jadi Skala Prioritas Pembagunan Untuk Rakyat

Sekda, Ir. Hadijah U Tayeb Ingatkan Kades Musrembang Harus Jadi Skala Prioritas Pembagunan Untuk Rakyat

GOSULUT.ID - Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, MM hadir sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2021 tingkat Kecamatan Asparaga,  Rabu, (12/02/2020).

Musrembang yang berlangsung di aula Kantor Camat Asparaga, yang diikuti seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Asparaga dan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.Dan dilanjutkan dengan Penyerahan DIPA  Kecamatan Asparaga TA 2020 oleh Sekretaris Daerah.

Dalam sambutanya, Sekda Hadijah Tayeb mengatakan, dalam pelaksanaan musrembang kali ini setiap desa dapat merumuskan skala prioritas pembangunan yang berkanjutan.

" Maka diharapkan kepada aparat desa untuk menyimak yang belum tertuang dalam musyawarah ini, terutama ekonomo kerakayataan," ucap Hadijah

Selain itu juga, Hadijah mengigatkan, kepada Kepala Desa dalam perencanaan Dana Desa harus melibatkan seluruh element masyarakat, diberikan fasilitas dan anggaran.

" Sehingga mereka bisa bergerak dalam melakukan partisipasi pembagunan di setiap desa yang ada di Kecamatan Asparaga," tutup Hadijah.