Sambut Tahun 2023, Yayasan Nurul Hijrah Yipilo Adakan Dzikir dan Doa Bersama

Sambut Tahun 2023, Yayasan Nurul Hijrah Yipilo Adakan Dzikir dan Doa Bersama

GOSULUT.ID - Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Yayasan Nurul Hijrah bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Yipilo, Kecamatan Wanggarasi mengadakan Dzikir dan Do'a bersama, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Lemito, Pemerintah Kecamatan Wanggarasi, tokoh agama, serta masyarakat dan santri.

Dalam sambutannya, Dodi Arisandy memberikan apresiasinya kepada seluruh para hadirin yang mengikuti Dzikir dan Do'a bersama dalam rangka pelepasan dan penyambutan tahun baru 2023.

"Sangat baik saya liat, dimana masyarakat berbondong-bondong ikut serta merayakan kegiatan ini. Mereka sangat antusias dalam pelepasan dan menyambut tahun baru," kata Dodi Arisandy.

Untuk itu, Dodi Arisandy berharap kepada Pemdes Yipilo untuk bisa mendukung percepatan pembangunan pesantren Nurul Hijrah di 2023.

"Saya harap di tahun 2023 ini Pemdes bisa membantu mempercepat pembangunan pesantren tersebut," harap Ketua Yayasan Nurul Hijrah.

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk pembangunan Pesantren Nurul Hijrah agar proses belajar dan mengajar akan maksimal," tambahnya.***