Sambut HUT ke-57, DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

Sambut HUT ke-57, DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

GOSULUT.ID - Memperingati HUT Partai Golkar Ke -57, DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo menggelar vaksinasi dan donor darah bagi warga masyarakat, dengan mengangkat tema "Vaksin Untuk Negeri, Darah Golkar Untuk Rakyat" Rabu (20/10/2021).

Rusli Habibie selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo menyampaikan, menyemarakkan HUT ke -57 pada tahun ini, dilaksanakan berbagai kegiatan sosial terhadap warga.

"Berbagai kegiatan kami laksanakan baik provinsi dan DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, diantaranya vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat khususnya warga yang berada di sekitar kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo sekaligus pemberian 500 paket sembako bagi mereka yang telah mengikuti vaksin, serta aksi donor darah," Jelasnya.

Dihadapan warga yang hadir Gubernur Gorontalo dua periode ini menegaskan, pandemi covid-19 belum berakhir dan pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan di seluruh wilayah kabupaten kota.

"Jadi saya menghimbau kepada masyarakat ajaklah keluarga, tetangga, siapa saja untuk vaksinasi. Saat ini dapat dilakukan dimana saja dengan ketentuan harus sesuai waktu antara vaksinasi tahap 1 dan tahap 2. Jadi ketika ada orang pohuwato saat waktunya sudah 28 hari dari vaksin pertama, dan saat ketika itu berada di kota Gorontalo maka silahkan mendatangi tempat-tempat yang disiapkan seperti di Lapangan Taruna atau puskesmas-puskesmas terdekat," Pinta Rusli.

Kegiatan ini turut di hadiri sejumlah petinggi partai Golkar, diantaranya, Wakil Ketua DPR RI, Idah Syaidah Rusli Habibie, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf, Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato Syarif Mbuinga, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara Thomas Mopili, Ketua KPPG Provnsi Gorontalo yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Yeyen Sidiki bersama Nikma Tahir, dan Ketua AMPG Gorontalo Ghalieb Lahidjun.