Rusli Habibie Bersama Istri, Hadiri Pernikahan Mantan Sespri Adhan Dambea

Rusli Habibie Bersama Istri, Hadiri Pernikahan Mantan Sespri Adhan Dambea

GOSULUT.ID - Tepatnya pukul 19.00 Wita, bertempat di jalan banteng kelurahan Siendeng, Kota Gorontalo, berlangsung acara resepsi pernikahan Syntia Polapa, SM, dan Muh. Zulfikar Badolo, SE, yang tak lain mempelai perempuan ini adalah mantan sekretaris pribadi alias sespri politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea, Rabu (09/06/2021).

Resepsi pernikahan yang berlangsung hikmat  dirumah mempelai wanita ini, terlihat cukup ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dari beberapa tamu undangan, terlihat Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama ibu Idah Syahidah selaku Anggota DPR RI yang juga terlihat menyempatkan hadir memenuhi undangan, yang oleh pihak keluarga menjadi moment spesial sehingga tak lupa diminta untuk diabadikan melalui foto bersama. 

Salah seorang keluarga ketika ditanyai awak media ini terkait kehadiran Gubernur Gorontalo dalam resepsi pernikahan tersebut, menyampaikan bahwa memang selama ini pak Rusli dan Ibu Idah, punya hubungan komunikasi dengan keluarga kami karena selalu menjadi tempat curahan hati atas beberapa masalah yang pernah kami hadapi, tak terkecuali juga bagi syntia sang mempelai wanita, alhamdulillah beliau selalu merespons, dan terutama kehadiran pak Rusli dan Ibu Idah Syahidah malam hari ini adalah merupakan kebahagiaan terbesar bagi kami, ungkap Roy Polapa, yang tak lain adalah paman  syntia.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat ditanyai wartawan sesaat sebelum meninggalkan lokasi resepsi, menyampaikan rasa syukurnya alhamdulillah malam hari ini saya dan ibu Idah Syahidah bisa hadir memenuhi undangan di hari yang paling berbahagia bagi Adinda Zulfikar dan Syntia, kami mendoakan agar mereka berdua itu dapat memjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa Rahmah. mantan Bupati Gorontalo Utara itu juga menambahkan bahwa setiap ada kesempatan saya dan ibu selalu menyempatkan diri untuk menghadiri undangan keluarga maupun masyarakat umum, karena saya tahu dengan mereka mengundang berarti mereka sangat menaruh harapan kehadiran kami, sehingga kami selalu berusaha mengatur waktu agar bisa hadir memenuhi setiap undangan sepanjang tidak tabrakan dengan agenda pemerintahan, kebetulan juga Adinda syintia ini tetangga kami di kelurahan tenda, pungkas Ketua Golkar tiga periode ini dengan senyum khasnya.***