Ridwan Yasin Jamu Makan Malam Anak Panti Asuhan

Ridwan Yasin Jamu Makan Malam Anak Panti Asuhan

GORUT (GST) – Anak anak panti asuhan khairu ummah, Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Pada penghujung bulan suci Ramadhan ini, mendapat perhatian khsus dari Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, dengan menjamu makan malam bersama, Senin, (10/05/2021).

Jamuan makan malam yang berlangsung  penuh keakraban itu, turut dihadiri langsung pendiri panti asuhan khairu ummah, serta para Dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo, bersama anak – anak panti, bertempat di Foodpedia Kota Gorontalo.

Menurut Ridwan Yasin, mengaku senang dan bangga duduk makan bersama anak – anak panti asuhan dari Gorut.

"Semoga silaturahmi dan kebersamaan yang terjalin dalam kesempatan seperti ini, dapat terjaga serta dipertahankan,” ujar Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan Yasin mengungkapkan, selain untuk lebih mendekatkan diri melalui ajang silaturahmi, kegiatan tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur dan ungkapan kasih sayang kepada anak – anak panti khairu ummah.

“Saya juga mengajak anak – anak panti untuk mendo’akan, agar seluruh masyarakat Gorut dihindarkan dari berbagai bencana serta agar seluruh masyarakat Gorut senantiasa diberikan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pimpinan yang juga selaku pendiri panti asuhan khairu ummah Ibnu Rawandyi Hula megucapan terimakasih kepada Sekda Gorut, sebab begitu peduli pada anak panti khairu ummah.

“Sekali lagi, saya atas nama pimpinan panti mengucapkan rasa terimakasih,” ucapnya.***