Reses di Momala, Adnan Didaulat Warga Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

Reses di Momala, Adnan Didaulat Warga Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

GOSULUT.ID - Agenda reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo di Desa Momala Kecamatan Dungaliyo turut diisi dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid, Jumat (24/6/2022).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanim melalui peletakkan batu pertama insyaallah pembangunan mesjid ini bisa berjalan baik dan lancar sampai dengan selesai," ungkapnya.

Menurutnya, masjid bukan saja bangunan yang dikhususkan sebagai tempat berkumpul untuk menunaikan salat berjamaah tapi juga berfungsi untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketertiban sosial melalui kajian-kajian keagamaan. 

"Mesjid juga berfungsi untuk memberikan dakwah yang bersifat menyejukkan dalam praktik kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Adnan menyampaikan reses ini adalah salah satu wujud pertanggungjawabannya kepada masyarakat khususnya di dapil (daerah pemilihan) yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk duduk di DPRD Provinsi Gorontalo.

Maka untuk itu segala aspirasi yang disampaikan menjadi masukan guna diperjuangkan ke pengambil kebijakan (pemerintah) agar mendapat perhatian berupa program dan kegiatan sesuai yang menjadi harapan masyarakat.

"Dan Alhamdulillah sebagian dari aspirasi permohonan masyarakat untuk mendapatkan KUBE telah terealisasi dan juga beasiswa, bagi yang belum dapat insyaallah akan terus diperjuangkan karena mohon dimaklumi warga dari desa lainnya juga membutuhkan hal yang sama. Begitu juga dengan jaringan komunikasi atau signal hp yang dikeluhkan tidak stabil, ini akan saya komunikasikan dengan instansi terkait karena aspirasi wilayah disini butuh tower pendukung," Jelas Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo itu.