Rakerda Partai Gerindra, Melki: Seluruh Kader Siap Menangkan ODSK

Rakerda Partai Gerindra, Melki: Seluruh Kader Siap Menangkan ODSK

Laporan Ishak Nurdin

GOSULUT.ID - DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara berkomitmen akan memenangkan pasangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) di Pemilihan Gubernur pada 9 Desember mendatang.

"Seluruh kader partai Gerindra se Sulawesi Utara telah menyatukan frekuensi dan langkah memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara Melki M Suawah pada Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Hotel Grend Pury Manado, Kamis (12/11/2020).

Melki mengatakan, sebagai partai koalisi yang turut mengusung paket ODSK, Gerindra akan all-out memberikan sumbangsih dukungan bagi pasangan ini agar menang setiap Kabupaten Kota. 

"Kami juga bertekad akan memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung partai Gerindra pada pilkada di kabupaten kota," sambungnya.

 Sementara itu Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani secara virtual juga turut menginstruksikan kepada seluruh kader agar sepenuhnya memenangkan OSDK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta pilkada di Sulawesi Utara. Karena menurutnya dengan kemenangan di Pemilukada akan memberi dampak bagi partai tersebut pada pilpres tahun 2024 nanti.

"Seluruh kader partai Gerindra Sulawesi Utara mengikuti apa yang menjadi kesepakatan kita untuk mendukung Olly Dondokambey Steven Kandouw serta seluruh Pilkada Kabupaten Kota. Kita tahu bersama bahwa nantinya dengan meraih kemenangan akan memberikan nilai positif untuk Partai Gerindra pada Pemilihan Presiden di tahun 2024," pungkasnya. 

Editor: Harso Utiarahman