Presiden RI Joko Widodo Di Rencanakan Panen Raya Jagung Di Provinsi Gorontalo

Presiden RI Joko Widodo Di Rencanakan Panen Raya Jagung Di Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Kadis pertanian Provinsi Gorontalo Ir.Mulyadi D.Mario mewakili Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kadis Pertanian  Rahmat Pomalingo meninjau lokasi panen raya komoditi jagung di Desa Ombulo Kabupaten Gorontalo tepat-nya di tepi Jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Peninjauan lokasi yang dimaksud, terkait dengan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Provinsi Gorontalo yang dijadwalkan pada hari jum'at tanggal 1 maret 2019, kata Ir Mulyadi D Mario saat bertemu www.goslut.id di lokasi kunjungan Panen Raya.

”Tapi lokasi di Desa Ombulo yang berada di pinggir Jalan GORR, masih akan di sampaikan pada Gubernur Rusli Habibie  untuk di setujui” Ucap Mulyadi D Mario.

Secara terpiasah Kadis Pertanian Kabupaten Gorontalo Rahmat Pomalingo ketika di mintai tanggapan-nya mengatakan, rencana panen raya jagung akan menghadirkan Presiden RI Joko Widodo berserta rombongannya diareal perkebunan seluas 23 hektar Desa Ombulo.

Jika di lihat dari keberadaan lokasi yang ada di Kabupaten Gorontalo, maka tempat itu sudah sangat tepat, karena di daerah tersebut merupakan areal perkebunan jagung dan mampu menampung 52.000 masyarakat  dan tamu undangan lain-nya.

“Hal itu juga sudah di sampai-kan pada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, terkait lokasi yang telah di tinjau, agar segala persiapan akan di lakukan, guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia” Kata Rahmat. ***