PKS Siapkan 4 Figur Ke DPR RI, Adnan Dan Manaf Bertarung di Pilkada

PKS Siapkan 4 Figur Ke DPR RI, Adnan Dan Manaf Bertarung di Pilkada

GOSULUT.ID - PKS Gorontalo nampaknya akan allout menargetkan raihan suara terbanyak pada Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, baik kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten Kota.

Salah satu yang dilakukan adalah dilaunchingnya pencalegan dini dengan membuka pendaftaran calon legislatif mulai dari tingkat pusat, provinsi, dan Kabupaten/Kota, yang telah serentak mulai dilakukan di kantor DPW dan DPD PKS di Kabupaten Kota, Minggu (5/12/2021)

Keseriusan dari partai yang berlambang dua bulan sabit mengapit kapas itu juga dengan telah mempersiapkan figur-figur yang bakal mampu merebut satu kursi DPR RI. 

Ternyata ada 4 nama yang sementara ini di gadang-gadang oleh DPW PKS Provinsi Gorontalo, yakni dua legislator yang sementara ini duduk sebagai anggota DPD RI, Rahmijati Jahja dan Abdurrahman Abubakar Bahmid, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan legislator puncak botu, Yasin Usman Dilo.

"4 nama ini yang sementara kami persiapkan untuk maju ke DPR RI," Ujar Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, Minggu (5/12/2021).

Tidak saja itu, pada Pemilihan Kepala Daerah serentak yang digelar setelah pileg dan pilpres, partainya juga untuk saat ini telah menyiapkan dua kader untuk bertarung yakni di Pilgub dan Pilbub Kabupaten Gorontalo.

"Saya sendiri pada Pemilihan Gubernur dan bapak Manaf Hamzah di Kabupaten Gorontalo," Kata Ketua BAPEMPERDA DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

Adnan menegaskan, keseriusan PKS seperti Pencalegan Dini dan mempersiapkan figur untuk bertarung pada Pilkada untuk mengambarkan kepada masyarakat bahwa Partainya siap memimpin daerah ini melalui legislatif dan eksekutif.

"Kami yakin dan percaya masyarakat di provinsi gorontalo sangat terbuka, dan pada pemilu di tahun 2024 akan menjatuhkan pilihannya pada PKS," Tandasnya.***