Pimpin Upacara HUT RI, Ini Pesan Camat Limboto

Pimpin Upacara HUT RI, Ini Pesan Camat Limboto

GOSULUT.ID - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke - 77 tahun, Pemerintah Kecamatan Limboto menggelar upacara di Lapangan Kayu Merah, Rabu (17/08/2022).

Inspektur upacara tersebut ialah Camat Limboto Ramli Djafar Talalu, turut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Limboto, ketua TP-PKK, Danramil 02/Limboto, Kepala Puskesmas Limboto, Kepala KUA, Kapolsek, dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Camat Ramli Djafar memberikan apresiasinya kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

"Saya sangat mengapresiasi para anggota Paskibraka, karena mereka telah sukses mengibarkan bendera merah putih. Semua ini berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan dengan satuan pendidikan ditingkat SMA," ungkap Camat Ramli usai upacara kepada awak media GOSULUT.ID.

Lebih lanjut, Ramli menambahkan bahwa seperti yang diketahui bersama dua tahun lalu kami melaksanakan upacara HUT RI hanya dengan virtual saja. 

"Tetapi, alhamdulillah ditahun ini dengan kesederhanaan yang ada, kita dapat melaksanakannya," tambahnya.

Terakhir, ia berpesan dalam rangka memperingati HUT RI ini sekiranya masyarakat dapat memperjuangan apa yang menjadi hasil pekerjaan dari para pejuang kita.

"Semoga masyarakat bisa melanjutkan hasil dari para pejuang yakni dengan cara, pertama cinta terhadap tanah air dan NKRI, kedua bagaimana masyarakat bisa saling bahu - membahu dalam membangun negeri ini serta lebih menjaga keamanan / ketertiban yang ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Gorontalo lebih khususnya Kecamatan Limboto," tandasnya.***