Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo bagikan Nasi Bungkus Ke Tukang Ojek

Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo bagikan Nasi Bungkus Ke Tukang Ojek

GOSULUT.ID - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1304/Gtlo semakin menunjukkan sisi humanisnya dalam menyapa dan membagikan nasi bungkus kepada para tukang ojek. Hal itu terpantau dalam pelaksanaan TMMD ke-112 TA. 2021 Kodim 1304/Gorontalo di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango. Minggu (3/10/2021).

Bahkan terlihat dua anggota Satgas TMMD disela-sela waktu istirahat, Sertu Masduki dan Sertu Syarifudin sedang membagikan nasi bungkus kepada tukang ojek yang sedang melintas melewati di lokasi tempat pekerjaan TMMD di Desa Tulabolo.

Dengan adanya pengerjaan dan perbaikan-perbaikan jalan rabat beton oleh TNI dalam program TMMD, memang sudah di rasakan tukang ojek yang biasa melintas di jalan Desa Tulabolo menuju Desa Tulabolo Timur yang dulu tampak sempit, penuh lumpur dan takut akan longsor.

Saat ini, Sepeda motor tukang ojek tidak lagi bekerja berat karena melewati jalan yang rusak dan berbahaya. "Biarpun belum selesai semua dalam pengerjaan jalan rabat beton namun sebagian jalan sudah bisa di lalui dengan aman," ujar Sertu Masduki saat di temui di lokasi pekerjaan.