Peringati Hari Lahirnya, Hotel Maqna Gorontalo Menggelar Donor Darah

Peringati Hari Lahirnya, Hotel Maqna Gorontalo Menggelar Donor Darah

GOSULUT.ID - Hotel Maqna Gorontalo melaksanakan aksi kemanusiaan yaitu menggelar kegiatan Donor Darah bersama PMI Kota Gorontalo dengan mengangkat tema "Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama. Rabu (24/11/2021).

HRM Maqna Hotel, Alya Basalama menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadinya Maqna hotel yang jatuh setiap 15 November.

"Agenda ini juga secara rutin dilaksanakan 3 sampai 4 selama setahun," Sambungnya.

Ia menyampaikan, kegiatan donor darah terbuka untuk umum sehingga masyarakat atau siapa saja bisa ikut menyumbangkan darahnya.

"Sebelumnya juga kami telah mengirimkan undangan ke pemerintah, sejumlah perusahaan dan secara person serta disosialisasikan melalui media sosialnya Hotel maqna seperti Instagram, Facebook, serta lainnya," Imbuhnya.

Dikatakan, ditargetkan dari aksi ini bisa menghimpun lebih dari 50 kantong darah yang dapat dimanfaatkan PMI Kota Gorontalo untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Insyaallah manfaat bagi pendonor dan orang yang menerima bantuan darah bernilai kemanusiaan. Kami berharap ini dapat membantu teman-teman serta masyarakat ketika membutuhkan darah," Tandas Alya.