Penjagub Gorontalo Terima Kunjungan Studi PWRI Sulteng

Penjagub Gorontalo Terima Kunjungan Studi PWRI Sulteng

GOSULUT.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo melalui Penjabat Gubernur (Penjagub) Hamka Hendra Noer menerima kunjungan studi dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Rujab Gubernur, Sabtu (03/12/2022).

Dalam sambutannya, Penjagub Hamka Hendra Noer mengatakan, kami mengapresiasi atas kunjungan dari PWRI yang datang kemari bukan sebagai tamu melaikan saudara.

“Gorontalo ini sama saja dengan Palu. Mudah mudahan bapak ibu sekalian dapat menikmati sedikit wisata yang Gorontalo miliki. Semoga hubungan silahturahmi ini tetap terjaga, karena kita ini satu rumpun," kata Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka Noer mengungkapkan, rasa takjub atas kekompakan PWRI yang merupakan wadah bagi para pensiunan ASN. 

“Ibu bapak ini dikatakan pensiun dengan husnul khatimah. Pensiun dengan akhir yang baik. Tidak banyak yang seperti ini. Saya kalau melihat wajah - wajah gembira seperti ini, sudah pasti berhasil menyelesaikan tugas negaranya, kami ikut berbahagia," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Sulteng Bahrudin Tandriwali menjelaskan, kunjungan yang dilakukan adalah untuk menjaga silahturahmi antara teman – teman PWRI Sulteng dengan Gorontalo. 

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik. Bahkan teman teman PWRI Gorontalo sudah ada yang menunggu kami di hotel, menyambut sahabat dan keluarga mereka. Mudah mudahan tali persaudaraan ini akan tetap terjalin di masa masa yang akan datang,” jelasnya.***