Penjagub Gorontalo Lakukan Pembinaan Pada ASN dan PTT di BPSM

Penjagub Gorontalo Lakukan Pembinaan Pada ASN dan PTT di BPSM

MAKASAR - GOSULUT.ID

Penjabat Gubernur (Penjagub) Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer melaksanakan Pembinaan ASN dan PTT di Badan Penghubung Subid  Makassar (BPSM) , Jumat (05 /8/ 2022)

Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana Hamka Hendra Noer ke Makassar sejak menjabat sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Dalam kunjungan ini, Penjagub bersama ibu Gamaria Purnawati Monoarfa,  langsung di dampingi oleh Kaban Keuangan Daniel Ibrahim dan Kepala Dinas Dikpora Wahyuddin Katili.

Untuk itu, Hamka Hendra Noer menyampaikan, agar  Badan Penghubung dapat memaksimalkan peran sebagai perpanjangan tangan pemerintah provinsi Gorontalo di Makassar, selain melaksanakan tugas pokok, diiharapkan Badan Penghubung juga berkoordinasi dengan Kepala Badan Penghubung se sulawesi dan  BKPRS dalam rangka tukar menukar  informasi, baik sektor pertambangan peternakan, pertanian, perkebunan, perikanan, maupun  perdagangan, sehingga Badan Penghubung berperan aktif dalam menarik investor ke Gorontalo. 

Terakhir, Penjagub Gorontalo, mengajak ASN dan PTT senantiasa peduli dan ikut serta melestarikan  budaya, dan adat Gorontalo serta  menjaga hubungan baik dengan lingkungan sekitar.

Namun, sebelum berkunjung ke Badan Penghubung Subid Makassar, Penjagub juga bersilaturahmi dengan Mahasiswa asal Gorontalo serta warga KKIG di asrama Putra Gorontalo di Makazsar.***