Penjagub Gorontalo Bertemu Danny Pomanto di Kediaman Pribadinya, Ada Apa ?

Penjagub Gorontalo Bertemu Danny Pomanto di Kediaman Pribadinya, Ada Apa ?

GORONTALO - GOSULUT.ID 

Dalam lawatan Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer dan Ibu menyempatkan waktu bersilaturahim dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto di kediaman pribadi, Jum'at (05/08/2022) di jln Amirullah - Makassar.

Foto : Penjagub Gorontalo bersama Walikota Makasar Danny Pomanto di Kediaman Pribadinya.

Dalam kesempatan itu tampak suasana kekeluargaan yang menyertai diskusi Kedua pemimpin daerah tersebut. Yang membahas pembangunan di gorontalo diantaranya rencana  Pembangunan Islamic Center, dan diskusi mengenai Danau Limboto serta hal lainnya dimana sebelum menjabat Walikota Makassar, Danny Pomanto dengan pengalamannya sabagai Arsitek dan ahli tata kota pernah didaulat oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk melaksanaan beberapa perencanaan gedung pemerintahan di gorontalo termasuk gedung Kantor Gubernur yang berada dipuncak Botu.

Kedatangan Penjabat gubernur Gorontalo di dampingi beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah  Kadis Dikbud pora ,kaban Keuangan , kepal biro umum dan yang dipasilitasi oleh Kepala Subid Penghubung Makassar, Mohammad Agung Sugiarto ini dijamu dengan makan malam bersama sambil melanjutkan diskusi  dapat dijadikan masukan untuk membangun Gorontalo. 

Diakhir pertemuan, Penjabat Gubernur berupaya  akan meluangkan waktu untuk kembali berkunjung ke Kota makassar berdiskusi dengan Pak Walikota Makassar.***